Intip Patch 1.8.44 Terbaru Mobile Legend Season 13

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru saja memasuki Season 31 pekan ini. Dengan update patch 1.8.44, Moonton membawakan beberapa penyesuaian ke beberapa hal di dalam game.

Baik adanya beberapa perubahan fitur in-game, reset season rank player, hingga adjustment atribut hero di dalam ML. Adjustment ini meliputi beberapa peningkatan (buff), pengurangan (nerf), dan juga perubahan (revamp).

Intip Patch 1.8.44 Terbaru Mobile Legend Season 13

Adanya perubahan ini tentunya mengubah kemampuan hero di dalam game. Balmond misalnya, skill 2 nya kini tidak dapat dibatalkan oleh skill crowd control, atau hero Nana yang mendapat revamp beberapa skill-nya.

Berkat patch 1.8.44 ini, berikut adalah daftar hero Mobile Legends Season 31 yang berpotensi menjadi tren (meta) di permainan ranked.

Jungler

Nominasi hero Jungler terkuat Mobile Legends saat ini diperebutkan oleh beberapa nominasi. Adapun beberapa hero terkuat untuk Season 31 adalah Balmond, Nolan, Alice, Joy, dan juga Barats.

Hal ini bukan tanpa alasan, keempatnya memiliki ketahanan sekaligus damage yang begitu menakjubkan. Barats misalnya, baru saja mendapat adjustment yang membuatnya mencapai ukuran terbesar hanya dengan 10 stak.

Sementara Alice, Joy, dan Nolan memiliki kesamaan dalam hal keluar masuk pertempuran berkat skill yang dimilikinya.

Di bawah lima hero tersebut, masih ada Martis, Dyrroth, Baxia, dan juga Lancelot yang juga memiliki ketahanan sekaligus damage yang sakit hingga akhir permainan.

Di dalam game mobile ini, hero-hero yang memiliki ketahanan lebih akan bermanfaat untuk pertempuran hingga akhir pertandingan. Mengingat sekarang merupakan meta support, hero dengan durabilitas tinggi bisa memanfaatkan heal yang diberikan timnya untuk terus memenangkan pertempuran.

Midlane

Di sisi tengah Land of Down, Lunox menjadi salah satu hero terkuat berkat update ini. Lunox kini hanya memerlukan 1 pasif untuk bisa berubah sisi ke ultimate kuning maupun ungu-nya.

Selain Lunox, Nana juga mendapatkan perubahan yang membuatnya lebih berbahaya. Kini, skill kedua Nana akan mengubah seluruh lawan dalam area Molina, akan tetapi Molina hanya akan bertahan selama 2 detik di tanah apabila tidak ada musuh yang terkena.

Sementara skill ultimate-nya, kini Molina Blitz akan lebih mudah mengenai lawan, dan juga lebih cepat untuk meledak. Hal ini membuatnya lebih susah dihindari dan memberikan damage magical yang cukup sakit.

Mengutip MLBB Ninja, Rabu (27/12/2023), Selain Nana dan Lunox, ada juga Angela, Novaria, Valir, Lylia, hingga Gord yang cukup berkuasa di Mid Lane Mobile Legends.

Tak luput dari perhatian, Odette juga masih menjadi hero yang cukup sering di-pick oleh player Mythic berkat skill ultimate-nya yang pedih sekaligus susah dihindari.

Leave a Comment