Critical Damage Tertinggi, Build Lesley Mobile Legends Tersakit

Build Lesley Mobile Legends Terkuat dan Tersakit – Hero Lesley merupakan hero marksman yang memiliki damage critical yang sangat tinggi baik di early hingga late game, hero ini sangatlah mematikan saat potensi penuhnya dapat keluar.

Tak heran dengan critical damage yang tinggi hero lesley selain menjadi role marksman lesley juga masuk kedalam role assassin karena skill membunuhnya yang sangat mematikan saat berada di late game.

Selain memiliki damage critical yang tinggi, hero lesley juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi dikarenakan salah satu skill nya membuat lesley dapat invicble dan meningkatkan movement speed nya yang akan memungkinkan lesley dapat berlari dari lane satu ke lane lain dengan sangat cepat.

Senjata yang digunakan lesley disini berupa Sniper, Sniper ini memberikan damage critical yang tinggi dan menjadi senjata utama lesley saat berperang di land of dawn.

Lesley memerlukan beberapa item agar damage yang diberikan kepada musuh begitu besar, oleh karena itu saat menggunakan hero lesley kamu harus selalu memperhatikan timming jungle creep muncul, minion wave muncul dan selalu siap untuk farming walaupun saat ada musuh di sekitar mu.

Hero lesley akan sangat mematikan ketika beberapa build item sudah jadi, bahkan untuk hero yang memiliki durability tinggi seperti tank, hp nya masih dapat dengan mudah tertembus oleh serangan lesley yang sangat mematikan ini.

Nah, agar kamu lebih mahir menggunakan hero ini dan bisa dengan cepat memenangkan sebuah pertandingan sekaligus menaikan tier ranked kamu atau menggendong teman – teman mabar mu saat kalian push ranked bersama.

Oleh karena itu, disini mimin bakal kasih tahu ke kamu nih informasi mengenai Build Lesley Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Lesley mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legends

Kelebihan

  • Lesley merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki skill membunuh yang sangat baik, mulai dari critical damage yang cukup tinggi, skill invicible, knock back, dan ultimate nya yang akan mengejar musuh kemanapun musuh pergi
  • Hero Lesley memiliki range serangan yang cukup besar, hal ini sangat menguntungkan kamu saat menggunakan hero lesley karena dapat menjaga jarak yang cukup baik apalagi musuh yang kamu hadapai hero yang bertipe mele yang range serangan nya kecil maka hal ini akan sangat menguntungkan kamu untuk melancarkan serangan dalam diluar jarak serang musuh
  • Memberikan burst damage yang tinggi saat beberapa item sudah jadi, merupakan salah satu kelebihan hero lesley dibanding hero marksman lainya, selain itu hero lesley juga memiliki pasif yang memungkinkan damage critical yang diberikan akan lebih tinggi

Kekurangan

  • Seperti hero marksman lainya, hero lesley memiliki durability yang terbilang cukup rendah oleh karena itu kamu tidak boleh terlalu bar bar masuk ke pertahanan musuh saat item defense kamu belum jadi
  • Sering diblame oleh teman satu team, atau di remehkan saat draft pick karena kebanyakan di tier Legend kebawah hero ini selalu di pick oleh para player feeding yang mengakibatkan satu team mengalami kekalahan saat ada player feeder yang menggunakan hero lesley

Skill Set Lesley

Skill Pasif – Lethal Shoot

Skill Pasif - Lethal Shoot

Lethal Shoot merupakan skill pasif dari lesley, dan skill ini memungkinkan saat mengenai lawan dengan basic attack memberikan lesley 5 energy, jika lesley tidak menerima damage selama 5 detik maka basic attack berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh.

Dan memberikan damage sebesar 40% Critical dengan 1.3x Damage, hal ini sangat berguna sekali ketika kamu menghadapi musuh yang memiliki durability tinggi seperti hero tank.

Menggunakan skill ini akan merefresh Cooldown dari Lethal Shot, setiap Physical Penetration yang diperoleh Lesley akan dikonversikan menjadi 1% Tambahan Critical Rate (Persentase Physical Penetration tidak terpengaruh)

Jadi saat skill pasif ini menyala atau aktif, kamu dapat mengkombinasi nya dengan serangan dari skill satu yaitu Master of Camouflage untuk memberikan burst damage critical yang sangat tinggi kepada musuh, dengan cara lakukan basic attack saat pasif ini sudah aktif kemudian aktifkan skill satu dan seranglah ke arah musuh yang menjadi target mu.

Maka musuh yang kamu serang akan menerima damage critical dua kali dari serangan basic attack yang digabung pasif mu dan juga dari skill satu yang efek critical damage nya sama dengan pasif dari hero lesley.

Skill 1 – Master of Camouflage

Skill 1 - Master of Camouflage

Di skill pertama Lesley yaitu Master of Camouflage disini Lesley akan memasuki mode Camouflage selama 3 detik, dan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dan Physical Attack sebanyak 50.

Saat memberikan atau menerima damage akan mengakhiri mode ini, lawan dapat mendeteksi mode Camouflage lesley melalui distorsi dari lingkungan disekeliling mereka.

Skill pertama lesley ini sangat berguna saat kamu duel satu lawan satu dengan musuh yang membuatmu akan mendapatkan keuntungan lebih karena saat lesley dalam mode ini lesley akan immune dari bassic attack musuh selama beberapa detik sehigga dalam mode ini musuh tidak akan bisa memberikan damage dari basic attack kepada mu.

Selain itu skill ini dapat membuat mu saat menggunakan hero lesley untuk rotasi dari lane satu kelane yang lain dengan sangat cepat karena skill ini memberikan mu tambahan Movement Speed yang cukup tinggi.

Skill 2 – Tactical Grenade

Skill 2 - Tactical Grenade

Tactical Grenade merupakan skill yang memungkinkan lesley memberikan knock back kepada musuh, disini lesley melemparkan Tactical Grenade kedepan yang dapat meledak kedalam area berbentuk kipas didepan nya dan memberikan damage sebesar 150 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Efek skill ini juga menyebabkan efek knockback kepada musuh dan saat itu lesley sedikit melompat kebelakang, oleh karena itu skill ini sangat berguna ketika kamu diberikan serangan dadakan oleh lawan kamu dapat menggunakan skill ini untuk membuat musuh knock back kebelakang dan kamu dapat lari menggunakan skill Master of Camouflage untuk meningkatkan movement speed mu.

Menggunakan skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet, ( Serangan tambahan akan dilakukan jika fatal Bullet belum selesai ditembakan)

Skill 3 (Ultimate) – Ultimate Snipe

Skill 3 (Ultimate) - Ultimate Snipe

Ultimate Snipe disini merupakan skill lesley yang memberikan damage tertinggi, disini lesley akan mengunci target ke hero lawan dan menembakan 4 Lethal Bullet untuk setiap Lethal Bullet memberikan damage sebesar 200 ( +80% Ekstra Physical ATK).

Ditambah dengan 5% dari HP target yang hilang sebagai Physical Damage, setiap peluru yang mengenai hero yang dikunci akan memberikan 10 Energy kepada lesley (tembakan ini dapat dihalangi oleh hero lawan lain)

Skill ini dapat kamu gunakan untuk membuka Penglihatan saat musuh berada didalam ambush, dan bisa juga untuk memberikan serangan akhir dari musuh yang kabur saat memiliki HP yang tinggal sedikit.

Mengakhiri skill ini lebih awal memungkinkan akan mengurangi cooldown dari skill ini, jadi saat dirasa durability musuh masih tersisa setelah terkena serangan ini dan saat itu kamu sedang didatangi oleh musuh lebih baik kamu mengakhiri skill ultimate ini dengan sengaja.

Walaupun kamu akhiri, skill ini dapat kamu gunakan kembali dengan cepat karena ketika kamu mengakhiri skill ini sebelum 4 Lethal Bullet keluar maka cooldown skill ini akan lebih cepat.

Rekomendasi Item Build Hero Lesley Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

Rekomendasi Item Build Hero Lesley Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

1. Raptor Machete

Raptor Machete

Walaupun di update terbaru sekarang jika tidak menggunakan spell Retribution kita tidak bisa membeli item jungle, item Raptor machete tetap harus menjadi build pertama Lesley saat menggunakan spell retribution. Ini build Lesley mobile legends yang kedua wajib untuk dibeli.

Selain memberikan damage lebih tinggi terhadap jungle dan buff, Build Lesley Mobile Legends untuk item tersebut juga memberikan damage tambahan ke hero musuh berupa

+30 Physical ATK
+15% Physical PEN

2. Swift Boots

Swift Boots

Item kedua yang wajib dibeli oleh Lesley adalah Item Movement yaitu Swift Boots, Item ini cocok banget buat Lesley yang membutuhkan Attack Speed tinggi untuk membunuh lawannya.

Swift Boots build lesley mobile legends ini mampu memberikan Tambahan +15% Attack Speed dan juga +40% Movement Speed, jadi nggak hanya serangannya yang dipercepat tetapi pergerakannya juga semakin cepat. Lesley wajib pakai Item ini!

3. Windtalker

Windtalker

Windtalker merupakan sebuah item build Lesley Mobile Legends yang memiliki efek movement speed yang cukup tinggi dibanding item physical attack yang lain, selain movement speed yang tinggi windtalker juga memiliki efek attack speed dan critical yang cukup tinggi untuk membunuh role mage ataupun marksman dengan mudah.

Windtalker juga memiliki 2 pasif yaitu pertama pasif Typhoon, Pasif Typhoon disini bisa memberikan Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Kemudian pasif Activate, yaitu Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara.

4. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Item Build terbaik Mobile Legends selanjutnya untuk hero Lesley adalah Berserker’s Fury, Item ini mempu memberikan tambahan damage yang sangat besar. Jika sudah terbeli Item ini maka kamu sangat mudah untuk membunuh hero lawan karena Damage yang dihasilkan sudah sangat besar. Memang apa sih yang didapatkan saat berhasil membeli Item Berserker’s Fury? Yuk simak dibawah.

Saat berhasil mendapatkan Item Berserker’s Fury maka kamu akan mendapatkan tambahan +65% Physical Attack dan +25% Critical Chance dengan atribut: +40% Critical Damage dan Pasif Unik-Doom yaitu: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik. Dengan menggunakan Item Berserker’s Fury, Lesley akan sangat mudah untuk membunuh lawan.

5. Endless Battle

Endless Battle

Rekomendasi item build Lesley Mobile legends selanjutnya adalah Endless Battle, dimana item ini akan memberikan tambahan +65 Physical Attack, kemampuan regenerasi mana sebesar 25, tambahan +250 HP, pengurangan couldown sebesar 10 persen, dan tambahan Movement Speed sebesar 5 persen, serta +15% Physical Lifesteal.

Endless Battle memberi keuntungan dua pasif unik diantaranya adalah:

Divine Justice:
Setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan 85% Physical Attack tambahan sebagai True Damage. Efek ini memiliki Couldown selama 1.5 detik.

Chase Fate:
Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

6. Blade of Despair

Blade of Despair

Item build Lesley mobile legends yang terakhir adalah Blade of Despair, item ini merupakan item attack yang memiliki Damage Physical attack terbesar yaitu sebesar +160 Physical Attack sehingga sangat cocok untuk mem-burst hero lawan yang ada didepan kamu dan juga memberikan tambahan +5 Movement Speed yang berguna untuk dash kearah war ataupun menghindari gangking dari musuh.

Selain itu, item ini memiliki Pasif unik-Despair yaitu pasif yang memberikan efek khusus saat kamu menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka item ini akan meningkatkan Physical Attack Hero Sebesar 25% berlangsung selama 2 detik.

Efek ini diaktifkan sebelum damage diberikan, jadi kamu tidak perlu menekan tombol apapun untuk mengaktifkan pasif ini dan sangat cocok untuk meratakan hero musuh yang memiliki Low HP, tentu disini kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan Maniac atau bahkan bisa Savage saat menggunakan item ini.

Lesley Battle Spell Terbaik di Meta Sekarang

1. Retribution

Retribution

Untuk rekomendasi Battle spell Lesley yaitu Spell Retribution, spell ini sangat cocok digunakan oleh Lesley saat menjadi Hypercore atau Jungler di dalam team karena item ini memberikan 520 (+80 dikali Level Hero) True Damage kepada creep atau minion disekitar jadi kamu akan lebih cepat saat melakukan farming di jungle.

Jika farming hypercore di team kamu bagus tentu saja hal ini akan menambah peluang team kamu memenangkan pertandingan, karena gold yang dimiliki hypercore kamu akan lebih tinggi dibanding dengan yang lain dan tentu item build Lesley mobile legends akan lebih cepat terbeli.

Selain itu spell ini memiliki Pasif yaitu Item Equipment Jungle tersedia, dengan item Equipment Jungle damage yang diterima dari creep berkurang secara permanent sebesar 50%.

Dalam hal ini akan memudahkan kamu untuk solo Jungling tanpa harus dibantu oleh Tank atau Support didalam Team kamu.

Untuk Cooldown Spell ini, Spell Retribution memiliki Cooldown sebesar 35 Detik.

2. Flicker

Flicker

Rekomendasi Battle Spell selanjutnya adalah Flicker, Flicker merupakan battle spell yang memungkinkan kamu untuk melakukan dash atau teleport kearah yang ditentukan dengan cepat.

Setelah berteleport kearah yang ditentukan, maka kamu akan mendapatkan 5 (+1* Level Hero) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

Spell ini sangat cocok untuk mengejar hero lawan yang memiliki hp rendah untuk kamu eleminasi, ataupun kabur dari serangan lawan yang datang secara tiba – tiba supaya kamu dapat survive lebih lama di land of dawn.

Emblem Set Hero Lesley Mobile Legends

1. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

ada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Penetration: + 13,50
  • Physical Attack: + 15,00
  • Crit Chance: + 3,50%
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

Kesimpulan

Jadi Lesley merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan mengeleminasi musuh dengan baik, oleh karena itu hero ini masuk kedalam tipe role assassin karena kemampuan nya itu.

Lesley akan menjadi marksman yang sangat mematikan di early game ketika pengguna nya melakukan farming dengan baik di early game, untuk late game sendiri hero lesley tak perlu ditanyakan lagi.

Hero Assassin atau Mage musuh dapat dengan mudah kamu eleminasi menggunakan hero lesley cukup dengan 4 – 5x basic attack saja, karena dilate game burst damage yang diberikan hero lesley sangatlah tinggi.

Namun, dengan burst damage yang sangat tinggi kamu harus memperhatikan jarak range dari musuh karena hero lesley merupakan hero Marksman maka durability hero lesley begitu rendah dan akan dapat dengan mudah terpick off oleh lawan.

Oke seperti itu lah pembahasan mimin kali ini tentang Hero Lesley dan Build Lesley Mobile Legends, Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Lesley terkuat dan paling sakit di meta sekarang.

Sehingga dapat dengan mudah membuat mu mencapai tier impian mu ataupun Top Ranked hero yang kamu kejar di season sekarang ini.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan tetap stay tune di sini ya jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan build item Lesley Mobile Legends.

Beri Konten ini 5 Bintang Dong!
[Total: 0 Average: 0]