Mudah Lock Hero, Build Kadita Mobile Legends Tersakit di Meta Terbaru

Build Kadita Mobile Legends Top Global Tersakit, Terbaik, dan Terbaru – Kadita, Merupakan salah satu hero bertipe role mage yang memiliki kemampuan seperti role hero assassin karena kadita disini memiliki skill yang sangat mematikan saat kamu menggunakan nya atau berhadapan dengan nya.

Kadita sendiri merupakan hero bertipe role mage assassin,kadita disini terinspirasi dari mitologi kuno diindonesia yaitu Ratu Pantai Selatan sehingga wujud hero ini menyerupai penguasa pantai selatan itu.

Kadita memberikan damage berupa magic damage, magic damage yang diberikan hero kadita sangat lah besar, hal ini lah yang menjadikan kadita sebagai role hero mage assassin.

Dengan skill skill nya kadita dapat dengan mudah mempick off hero musuh secara tiba – tiba dan memberikan burst damage yang sangat tinggi dengan cepat hingga musuh yang sudah terkena lock hero ini dan terkena seluruh skill nya kadita maka akan langsung terleminasi saat itu juga.

Hero kadita cocok dijadikan support midlane, ataupun side lane offlaner, dengan berbagai kemampuan nya ini kadita sangat kuat untuk presh musuh ataupun bertahan dari berbagai serangan musuh saat war di land of dawn.

Kadita sangat cocok sekali untuk player yang suka memberikan burst damage yang besar, karena skill skill kadita sangat mendukung sekali untuk masuk ke jantung pertahanan musuh untuk mengacak acak formasi mereka.

Nah, agar kamu lebih mahir menggunakan hero ini dan bisa dengan cepat memenangkan sebuah pertandingan sekaligus menaikan tier ranked kamu atau menggendong teman – teman mabar mu saat kalian push ranked bersama.

Oleh karena itu, disini mimin bakal kasih tahu ke kamu nih informasi mengenai Build Kadita Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Kadita mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Kadita Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Kadita Mobile Legends

Kelebihan

  • Hero Kadita memiliki skill yang mendukung untuk dapat dengan mudah masuk atau keluar war, selain mudah untuk masuk atau keluar war hero ini juga dapat memberikan efek knock up dan burst damage yang sangat tinggi dengan salah satu skill nya, tak heran dengan skill skill nya kadita mendapatkan gelar di role assassin walaupun role alami nya adalah mage dan base damage yang diberikan nya adalah magical damage
  • Kadita memiliki pasif yang memungkinkan nya memulihkan HP yang hilang dalam beberapa detik, hal ini membuat kadita cukup sulit untuk di eleminasi ketika war dan sangat menakutkan apabila kadita memberikan serangan counter kepada musuh
  • Selain pasif yang dapat memulihkan HP yang dengan cepat, kadita juga memiliki skill dash yang membuatnya immune terhadap efek slow yang diberikan musuh dan skill ini memungkinkan untuk kadita melakukan dash kedepan dan kebelakang, hal ini sangat menyulitkan musuh saat ingin mempick off kadita secara tiba – tiba

Kekurangan

  • Saat skill utama kadita meleset mengenai musuh, hero kadita mudah sekali untuk dieleminasi karena pada dasarnya kadita adalah mage maka durability yang dimilikinya sangatlah rendah, oleh karena itu kadita akan sangat mudah terpick off saat miss menggunakan skill nya kepada musuh, jadi disini kamu harus memperhatikan timming dan area target yang akan kamu serang ya
  • Salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan, karena saat menggunakan hero kadita kamu harus paham betul akan mapping dan timming untuk mengeluarkan skill dan melancarkan serangan kepada musuh, ketika kamu ada kesalahan sedikit saja saat menggunakan skill skillnya, maka kadita akan menjadi sangat lemah saat berhadapan dengan musuh terutama musuh yang memiliki base damage yang tinggi dan hero yang memiliki efek crowd control

Skill Set Kadita

Pasif – Thalassophobia

Pasif - Thalassophobia

Thalassophobia merupakan skill pasif yang menjadi pasif powerful yang ada di hero kadita, karena dengan skill pasif ini setiap 30 detik, kadita menerima Blessing dari Might of the Ocean, dan dalam 4 detik setelah menerima damage dari musuh maka kadita akan memulihkan 65% HP nya yang hilang dalam durasi skill nya.

Yang berarti kadita seperti memiliki shiled yang invicible, bagaimana tidak kadita disini dapat memulihkan langsung 65% HP nya yang hilang saat menerima damage musuh ketika skill pasif nya aktif, jadi seolah olah musuh memberikan damage kemudian damage tersebut terserap kedalam shiled hero kadita.

Disini kadita akan memiliki peluang yang besar untuk melakukan serangan counter attack, jika kamu paham akan timming dari pasif dan skill yang memberikan burst damage, maka hero ini sangat cocok sekali untuk melakukan bait terhadap musuh dan memberikan counter attack dengan cepat.

Skill 1 – Ocean Oddity

Skill 1 - Ocean Oddity

Yup untuk skill satu dari kadita yang bernama Ocean Oddity, disini kadita akan menjadi putri duyung dan memanggil gelombang laut, kemudian kadita akan mengendarai gelombang tersebut.

Hal ini akan memberikan damage kepada musuh sebesar 300 (+90% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 30%, saat skill ini berlangsung kadita akan mendapatkan efek immune terhadap skill Crowd Control dan mengurangi 50% damage yang diterima nya ketika kadita berada didalam gelombang tersebut.

Skill ini dapat digunakan kembali, jadi saat berada didalam gelombang yang dikeluarkan kadita, kadita dapat segera keluar dari gelombang tersebut kemudian gelombang ini akan bergerak sendiri kearahnya saat ini, Skill ini mengabaikan penghalang.

Yang berarti kamu dapat melakukan dash kedepan dan kebelakang atau kamu bisa dash maju kedepan dan keluar dari gelombang tanpa harus mengikuti gelombang yang kembali melakukan dash kearah semula.

Dalam hal ini sangat bagus untuk hero kadita saat ingin masuk war ataupun keluar war, dan mengejar musuh ataupun kabur dari serangan musuh yang tiba tiba menyerang nya.

Skill 2 – Breath of the Ocean

Skill 2 - Breath of the Ocean

Breath of the Ocean, skill ini memungkinkan kadita akan memanggil gelombang laut untuk menandai area yang telah ditentukan, setelah beberapa waktu gelombang ini akan melonjak keluar dari tanah dan memberikan damage sebesar 350 (+140% Total Magic Power) Magic damage.

Saat kadita menggunakan skill Breath of the Ocean, skill ini dapat memberikan efek knock up pada lawan selama 1.5 detik, nah disini kamu dapat menggunakan skill ini untuk mengunci pergerakan target musuh yang kamu incar dengan mudah.

Dalam hal ini kadita juga dapat mengeluarkan skill selama Ocean Oddity, dengan begitu kadita dapat melepas kan Breath of the Ocean di tempat kadita berdiri dan gelombang akan menjadi lebih cepat.

Dengan begitu kamu dapat memberikan serangan kejutan yang datang secara tiba – tiba menggunakan Ocean Oddity kemudian menghentikan pergerakan musuh dengan Breath of the Ocean.

Skill 3 (Ultimate) – Rough Waves

Skill 3 (Ultimate) - Rough Waves

Rough Waves, dalam skill ketiga atau ultimate dari hero kadita ini, kadita dengan memerintah Might of the Ocean kadita dapat memanggil Tsunami untuk menghancurkan lawan di dekatnya.

Setiap gelombang memberikan damage sebesar 300 (+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 25%.

Jadi semakin banyak gelombang tsunami yang mengenai lawan maka semakin banyak juga damage yang mereka terima, Tsunami ini kemudian kembali ke dalam tubuh kadita dan memberikan damage sebesar 200 (+40% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang ada dijalurnya (Damage meluruh ketika mengenai hero lawan yang sama beberapa kali)

Skill ini merupakan skill utama kadita saat memberikan burst damage kepada musuh, dari skill ini lah kadita menjadi hero mage yang masuk di role assassin.

Skill Rough Waves memiliki potensi yang sangat besar untuk mengeleminasi musuh dengan cepat, apalagi digabung dengan combo dari Skill Ocean Oddity dan Breath of the Ocean.

Maka disini kadita akan menjadi hero mage yang powerful saat seluruh skill nya mengenai musuh sepenuh nya dan tentu saja musuh akan dengan mudah tereleminasi oleh kamu.

Rekomendasi Build Item Hero Kadita Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

Rekomendasi Build Item Hero Kadita Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

1. Demon Shoes

Demon Shoes

Demon Shoes, merupakan item movement speed yang memberikan spesial tambahan Mana Regen sebesar +6 Mana Regen jadi item ini sangat berguna sekali untuk hero yang memiliki durasi cooldown skill yang singkat dan membutuhkan mana untuk menggunakan skill nya.

Demon Shoes memiliki atribut menambahkan +40 Movement Speed dan pasif unik yaitu Pasif Unik Mysticism, pasif unik Mysticism disini saat kamu mengeleminasi musuh atau mendapatkan assisst dari musuh maka akan memulihkan mana hero yang kamu gunakan sebesar 10%.

Mengeleminasi minion juga dapat memulihkan Mana sebesar 4%, jadi item sepatu ini sangat berguna sekali untuk hero hero mage atau hero lain yang notabene sangat sering menggunakan skill nya untuk memberikan damage kepada musuh.

2. Star Shard

Star Shard

Build Kadita Mobile Legends yang kedua Star Shard, merupakan salah satu item jungling dan memberikan damage berupa magic damage.

Star Shard disini memberikan magic damage sebesar +30 Magic Power dan Mana regen tambahan sebesar +3 Mana Regen kemudian memberikan efek lifesteal juga sebesar +15% Magical Lifesteal yang membuat mu akan mendapatkan hp saat menyerang musuh menggunakan skill.

Selain itu item ini memiliki Atribut +50% Damage to monster, jadi dengan item ini kamu akan dengan lebih mudah mengeleminasi creep monster jungle saat melakukan farming jungle.

Tak hanya itu, item ini memiliki Pasif unik yaitu Pasif Unik – Recharge, pasif unik Recharge ini akan membuat mu mendapatkan kesempatan pemulihan HP sebesar 10% setelah kamu mengeleminasi musuh mu.

Sangat berguna sekali bukan, untuk hero yang bertipe magic damage menggunakan item ini.

3. Fleeting Time

Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item magic yang memberikan efek Cooldown Reduction sangat baik, item ini memberikan +15 Cooldown Reduction dan tambahan magic damage sebesar +70 Magic Power.

Selain itu item ini memiliki pasif unik yang sangat berguna untuk hero yang memiliki skill ultimate sebagai skill kunci utama untuk memberikan damage kepada musuh.

Pasif item ini adalah Timestream, Pasif Timestream disini setelah mengeleminasi atau mendapatkan assisst dari musuh yang terpick off, maka Cooldown skill ultimate hero yang menggunakan item ini akan berkurang sebesar 30%.

Item ini akan sangat cocok sekali kamu gunakan di hero yang mengandalkan ultimate nya untuk memberikan burst damage yang tinggi kepada musuh, jadi disini kamu akan dapat dengan cepat menggunakan skill ultimate kembali setelah mengeleminasi atau mendapatkan assisst dari musuh yang dieleminasi.

4. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Build Kadita Mobile Legends Selanjutnya Lightning Truncheon, merupakan item magic yang memberikan magic damage cukup besar yaitu sebesar +75 Magic Power dan memberikan tambahan Mana sebesar +300 Mana yang memungkinkan kamu dapat melakukan spam skill tanpa harus memikirkan mana kamu habis.

Selain itu item ini juga memberikan kamu +10% Cooldown Reduction yang akan memungkinkan kamu dapat menggunakan skill kamu berulang kali dengan tempo yang begitu cepat.

Nah item ini juga memiliki pasif, yaitu Pasif Unik – Resonate, pasif unik resonate disini saat kamu menggunakan skill kepada musuh setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan memberikan damage sebesar 20 – 1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan didepan mu.

Sangat berguna sekali bukan item ini, selain memberikan magic damage yang cukup besar item ini juga memberikan tambahan pasif unik skill yang memungkinkan damage yang kamu berikan lebih besar kepada musuh.

5. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Untuk item rekomendasi Build Kadita selanjutnya adalah Ice Queen Wand, Ice Queen Wand disini memberikan tamabahan magic damage sebesar +75% Magic Power, +10% Tambahan Magical Lifesteal, +150 Mana dan +7 Movement Speed.

Item ini begitu banyak sekali memberikan efek yang sangat menguntunkan, selain itu item ini juga memiliki skill pasif yang beranam Pasif unik Ice Bound, Pasif Ice Bound memungkinkan skill yang memberikan damage kepada hero lawan maka akan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15%.

Efek ini dapat berlangsung selama 3 detik, dan dapat distack hingga 2 kali, dengan item ini kamu dapat dengan mudah untuk memperlambat gerakan musuh saat berada dalam war.

Tentu hal ini akan memudahkan kamu untuk melakukan serangan kepada musuh karena pergerakan musuh akan terhambat oleh skill pasif dari item ini.

6. Genius Wand

Genius Wand

Genius Wand, merupakan item magic yang memberikan tambahan magic damage sebesar +75 Magic Power dan Tambahan mobilitas +5% Movement Speed.

Selain itu item ini memberikan atribut berupa +15 Magical PEN yang sangat berguna untuk menyerang hero hero lawan yang memiliki durability tinggi.

Item ini juga memiliki pasif yang bernama Pasif Unik Magic, pasif unik Magic disini berperan saat memberikan damage kepada hero lawan maka akan mengurangi 3 – 10 Magic Defense mereka ( Berskala dengan level ).

Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali, item ini sangat berguna sekali untuk melawan hero yang memiliki durability dan pertahanan defense yang tinggi seperti hero tank.

Karena selain memberikan efek Penetration yang lumayan untuk menembus durability musuh, item ini juga memiliki pasif yang memungkinkan kamu dapat melemahkan magic defense dari musuh saat kamu menyerang nya.

Kadita Battle Spell Terbaik di Meta Sekarang

1. Execute

Execute

Rekomendasi battle spell Kadita yang terbaik yaitu Execute, Execute disini berperan seperti nama nya yaitu membunuh lawan dengan instant dengan cara memberikan 200 (+20 dikali Level Hero) ditambah 10% HP True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan.

Damage ini mengabaikan Shield jadi jika musuh mempunyai shield yang cukup tebal namun HP nya tinggal sedikit maka battle spell ini akan dengan mudah membunuh lawan kamu, dan saat lawan kamu terbunuh menggunakan Battle Spell ini maka Battle Spell ini akan berkurang Cooldown nya sebesar 40%.

Jadi battle spell ini sangat cocok digunakan oleh Kadita saat menjadi Sideline atau Offlaner karena battle spell ini sangat mendukung saat digunakan duel satu lawan satu dengan musuh.

Untuk Cooldown Spell ini, Battle Spell Execute Memiliki Cooldown sebesar 90 detik.

Emblem Set Hero Kadita Mobile Legends

1. Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Magical Penetration: + 13,50
  • Magical Power: + 17,00
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Magical Lifesteal: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

Kesimpulan

Hero kadita merupakan salah satu hero mage yang over power, karena disini kadita memiliki skill yang sangat dibutuhkan oleh hero dengan tipe role assassin, maka tak heran hero mage satu ini masuk kedalam role hero assassin.

Kadita dapat memberikan efek slow, knock back, dan burst damage yang sangat besar dalam sekali serang, kadita menjadi hero yang sangat mengerikan untuk hero hero yang memiliki durability rendah seperti Marksman ataupun assassin.

Karena dengan kombo skill kadita yang benar, maka hero hero tersebut akan dapat dengan mudah sekali tereleminasi dengan sangat cepat bahkan belum sempat memberikan perlawan balik kepada hero kadita.

Jadi saat menggunakan hero kadita kamu harus memiliki skill makro dan mikro yang baik, agar seluruh potensi yang mengerikan dari hero ini dapat keluar dengan sepenuh nya dan membuatmu menjadi killing machine dalam suatu pertandingan di land of dawn.

Oke seperti itu lah pembahasan mimin kali ini tentang Hero Kadita dan Build Kadita Mobile Legends, Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Kadita terkuat dan paling sakit di meta sekarang.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan tetap stay tune di sini ya jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan build item Kadita Mobile Legends.

Beri Konten ini 5 Bintang Dong!
[Total: 1 Average: 5]

Previous articleSunan Gresik : Biografi, Sejarah, Cara Dakwah, Makam, Peninggalan dan Kisahnya Lengkap
Next article14 Alat Musik Tradisional Lengkap Beserta Penjelasannya