Rahasia Build Hanzo Mobile Legends Terkuat dan Tersakit di Meta Terbaru

build hanzo mobile legends

Build Hanzo Mobile Legends Tersakit, Terbaik, dan Terkuat – Hanzo merupakan salah satu hero bertipe role assassin, hanzo disini digambarkan seperti demon ninja karena wujudnya seperti iblis demon yang menjadi ninja.

Hanzo disini dapat mengeluarkan wujud demon shadow yang bernama Demon Pneuma, disini hanzo memberikan damage serta mobilitas yang cukup tinggi dan dengan mudah mengacak acak musuh saat war di land of dawn.

Selain itu, dengan senjata berwujud pedang yang memiliki mulut monster besar hanzo dapat dengan cepat dan mudah untuk melahap Jungle ataupun minion dengan pedang ini.

Dan hanya butuh waktu singkat untuk mengeleminasi Minion ataupun Jungle yang telah termakan oleh pedang hanzo, hanzo disini tidak menggunakan mana melainkan menggunakan Demon Blood yang menjadi sumber energi saat hanzo menggunakan ultimate nya dan menjadi Demon Pneuma.

Hero hanzo dapat menjadi jungler yang sangat mematikan karena tingkat kecepatan nya saat jungling begitu cepat, ditambah hanzo dapat menggunakan Demon Pneuma sehingga mobilitas hanzo akan lebih cepat untuk berpindah dari lane satu ke lane lain.

Hanzo sendiri dapat memberikan efek slow dan damage yang begitu besar saat dalam mode Demon Pneuma, sehingga skill ultimate dari hanzo inilah yang menjadi kunci dari keganasan hero satu ini.

Mobilitas yang tinggi, jungling yang cepat, efek slow yang mengganggu, hero ini bisa berpotensi besar menjadi hero yang sangat mengerikan di early game sampai late game.

Nah, agar kamu lebih mahir menggunakan hero ini dan bisa dengan cepat memenangkan sebuah pertandingan sekaligus menaikan tier ranked kamu atau menggendong teman – teman mabar mu saat kalian push ranked bersama.

Oleh karena itu, disini mimin bakal kasih tahu ke kamu nih informasi mengenai Build Hanzo Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Hanzo mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Kelebihan

  • Hero hanzo merupakan hero yang bisa menggunakan dua perubahan wujud, yaitu pertama dalam wujud Akuma Ninja dan yang kedua adalah dalam wujud Demon Pneuma, dengan dua perubahan wujud hanzo memiliki lebih banyak skill dibanding hero yang lain dan tentu saja akan memberikan damage lebih besar saat penggunaan skill nya digunakan secara bijak
  • Hanzo adalah hero bertipe role assassin, jadi hero ini cocok sekali digunakan sebagai hero burst damage yang langsung masuk ke jantung pertahanan musuh apalagi dengan ultimate Demon Pneuma, hanzo akan lebih mudah untuk mempick up hero core musuh dengan skill nya
  • Dengan skill yang lebih banyak dibanding hero lain, hanzo merupakan salah satu hero yang dapat dengan mudah dan cepat saat jungling di land of dawn, ditambah dengan skill satu saat masih wujud Akuma Ninja hanzo dapat melahap jungle dengan pedang nya dan mengeliminasi Jungle tersebut dengan sangat cepat

Kekurangan

  • Hanzo akan mudah terpick up saat mode Akuma Ninja nya diketahui musuh ketika hanzo dalam wujud Demon Pneuma, karena saat hanzo berubah wujud Demon Pneuma hanzo akan meninggalkan tubuh nya yang berwujud Akuma Ninja.
  • Perubahan Demon Pneuma yang begitu singkat saat kamu tidak segera mengeliminasi musuh, akan membuatmu mudah terpick up dengan hal ini musuh akan dengan mudah memberikan burst damage yang besar kepada kamu saat wujud Hanzo berubah kembali menjadi wujud Akuma Ninja

Skill Set Hanzo

Pasif – Ame no Habakiri

Untuk Penjelasan Pasif Ame no Habakiri disini ketika unit dieleminasi didekat Hanzo, maka blood demon akan menyerap jiwa mereka kedalam tubuhnya dan menjadi Demon Blood.

Demon Blood disini menjadi sumber kekuatan atau energy saat hanzo dalam Wujud Demon Pneuma.

Disini hanzo akan memperoleh 2 Demon Blood, untuk setiap unit Non-Hero yang dieleminasi dan 20 Demon Blood jika unit tersebut adalah Hero.

Maka penting disini hanzo mengeleminasi banyak musuh didepan nya agar Demon Blood selalu terisi penuh dan siap untuk digunakan menjadi energy saat berubah wujud menjadi Demon Pneuma.

Skill 1 – Ninjutsu: Demon Feast

Ninjutsu: Demon Feast disini memungkinkan hanzo setiap 5 basic attack hanzo akan membuka sementara skill ini selama 6.5 detik dan hanzo akan menggunakan Ame no Habakiri untuk melahap target dan mencerna mereka selama beberapa saat.

Dengan melakukan itu Hanzo mendapatkan 10 Demon Blood (Hanya dapat digunakan terhadap Minion dan Creep Jungle, dengan menargetkan Lord atau Turtle maka akan memberikan 500 True Damage)

Nah, skill ini lah yang membuat hanzo menjadi jungler yang sangat kuat karena skill ini mendukung sekali saat hanzo melakukan jungling di hutan land of dawn dengan sangat cepat.

Tak hanya itu, skill ini juga dapat membuat hanzo lebih cepat memperoleh Demon Blood dan tentu saja akan lebih cepat terisi energy untuk berubah kewujud Demon Pneuma dan siap untuk masuk ke jantung pertahanan musuh saat war di land of dawn.

Skill 2 – Ninjutsu: Soul Reap

Dengan skill Ninjutsu: Soul Reap disini Hanzo memanggil Demonic spike ke lokasi Target, memberikan damage sebesar 160 (+60% Total Physical ATK) Damage Physical seketika.

Jika terdapat lawan yang terkena hit, maka skill ini akan menyerang kembali setelah 0.5 detik dan memberikan damage sebesar 40 (+15% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target didalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% hingga tidak terdapat target yang terkena Hit.

Dan setelah skill ini memberikan Damage tambahan berulang hingga delapan kali, untuk setiap unit yang terkena hit memberikan hanzo 1 Demon Blood.

Hal ini sangat berguna Untuk memperlambat pergerakan musuh saat dalam war, dan bisa juga untuk mempercepat clear wave minion saat kamu berada lane yang dilalui minion musuh.

Skill 3 (Ultimate) – Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Untuk skill ultimate Hanzo disini hanzo mendapatkan 25 Demon Blood dan dapat melakukan Charge kedalam pertempuran sebagai Demon Pneuma.

Mendapatkan Set Basic Skill yang baru ketika meninggalkan tubuhnya dan berada di dalam wujud Demon Pneuma.

Demon Pneuma mengkonsumsi 10 Demon Blood setiap detik dan ketika habis Hanzo akan kembali ke posisi tubuh nya yang semula.

Jadi sebelum menggunakan ulti sebaiknya taruh wujud Akuma Ninja hanzo ditempat yang tidak dijangkau oleh musuh ya, misalnya didalam ambush atau di dalam jangkauan turret.

Ketika dalam bentuk Demon Pneuma, hanzo dapat bergerak melalui halangan dinding dan memiliki 35% Movement Speed dan 30% Attack Speed tambahan.

Tetapi Physical dan Magic Defense nya berkurang sebesar 50%, jadi tambahan movement speed dan attack speed ini mengorbankan Defense dari hero hanzo ya.

Ketika Demon Pneuma dieleminasi, hanzo akan tertarik kembali kearah tubuh Akuma Ninja dan menyebabkan efek stun selama 3 detik, kemudian melemahkanya selama 8 detik (terkena efek slow sebesar 55%, Physical dan Magic Defense berkurang sebesar 100% dan lokasinya ditunjukan.)

Wujud Demon Pneuma akan tereleminasi ketika wujud akuma ninja hanzo tereleminasi, jadi disini selalu perhatikan mini map ya agar bisa memantua wujud Akuma Ninja dari hanzo diserang musuh atau tidak karena di sini kamu bisa menarik wujud Demon Pneuma ke arah tubuh akuma Ninja begitupun sebaliknya kamu bisa menarik Tubuh akuma ninja kearah Demon Pneuma.

Skill 1 (Saat Mode Demon Pneuma) – Ninjutsu: Demon Thorn

Saat dalam wujud Demon Pneuma hanzo memiliki skill baru yang bernama Demon Thorn, Demon Thorn disini memberikan damage berupa setiap 5 basic Attack hanzo akan dapat membuka skill ini untuk sementara selama 6.5 detik.

Hanzo akan bersembunyi kebawah tanah dan menyerang target kedepan lawan, disini hanzo memberikan damage sebesar 300 (+60% Total Physical ATK) dan 15% dari Max HP target sebagai Physical Damage.

Disini hanzo juga akan menyebabkan efek Airborne kepada musuh saat menggunakan skill ini dan memperoleh 10 Demon Blood (Damage akan berkurang pada unit Non Hero seperti minion ataupun Creep Jungle)

Jadi untuk skill ini sangat berguna sebagai serangan burst damage yang tinggi, karena hanzo akan membuka skill ini ketika hanzo memberikan 5 kali basic attack kemudian menyerang musuh yang menjadi target kamu.

Skill 2 ( Saat Mode Demon Pneuma) – Ninjutsu: Devastator

Untuk skill kedua ketika hanzo dalam wujud Demon Pneuma, disini hanzo terbang kearah lokasi target dalam wujud Demon Pneuma dan memberikan damage sebesar 80 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage dalam area ini. (Dapat mengaktifkan efek basic attack)

Jika lawan terkena hit maka skill ini akan terulang dengan sendirinya setelah 0.3 detik hingga tidak ada target yang terkena hit atau mencapai total 8 hit.

Menyerang hero lawan dapat menbuka satu Seal of Ninjutsu: Demon Thorn, bergerak atau menyerang menggunakan skill ini kembali akan mengeleminasi lawan dengan mudah.

Jadi skill ini bisa kamu gunakan untuk awal kombo hanzo saat dalam wujud Demon Pneuma, kamu bisa menggunakan skill ini terlebih dahulu kemudian kamu gunakan skill Demon Thorn untuk Penyelesaian.

Rekomendasi Build Item Hero Hanzo Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

1. Magic Shoes

Build Hanzo Mobile Legends pertama yaitu Magic Shoes, merupakan salah satu item movement speed yang ada di mobile legends, item ini memberikan tambahan Movement Speed sebesar +40 Movement Speed dan memberikan +10% Cooldown Reductions.

Jadi item sepatu ini cocok sekali digunakan oleh hero yang memiliki skill cooldown lama, supaya dapat lebih cepat menggunakan skill nya tanpa harus menunggu lama atau bisa digunakan untuk melakukan spam skill jika cooldown skill hero yang kamu gunakan cepat.

2. Corrosion Scythe

Item Corrosion Scythe ini dapat memberikan kamu tambahan damage sebesar +50 Physical Attack dan Movement speed sebesar +5 Movement Speed serta tambahan Attack Speed yang cukup tinggi yaitu +25% Attack Speed.

Selain itu item ini memiliki Pasif unik yang bernama Pasif Unik Corrosion, pasif unik Corrosion ini akan membuat mu memiliki 50% kesempatan memberikan efek slow sebesar 30% kepada unit lawan menggunakan Basic Attack.

Basic Attack Range hanya akan menyebabkan Efek Slow sebesar 15% kepadalawan, kemudian item ini masih memiliki satu pasif lagi yaitu Pasif Unik Impulse.

Pasif unik Impulse disini saat basic attack kamu mengenai lawan maka hero yang kamu gunakan akan mendapatkan Tingkatan attack speed sebesar 8% dan dapat distack hingga 5 kali selama 3 detik.

Jadi Build item Hanzo Mobile Legends ini sangat cocok kamu gunakan untuk membuat musuh slow dengan basic attack mu supaya musuh dengan mudah dapat kamu pick up, item ini cocok digunakan di hero yang mengandalkan Basic attac seperti Marksman, Fighter ataupun Assassin yang menggunakan Basic attack sebagai damage dealernya.

3. Blade of Despair

Build item Hanzo mobile legends selanjutnya adalah Blade of Despair, item ini merupakan item attack yang memiliki Damage Physical attack terbesar yaitu sebesar +160 Physical Attack sehingga sangat cocok untuk mem-burst hero lawan yang ada didepan kamu dan juga memberikan tambahan +5 Movement Speed yang berguna untuk dash kearah war ataupun menghindari gangking dari musuh.

Selain itu, item ini memiliki Pasif unik-Despair yaitu pasif yang memberikan efek khusus saat kamu menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka item ini akan meningkatkan Physical Attack Hero Sebesar 25% berlangsung selama 2 detik.

Efek ini diaktifkan sebelum damage diberikan, jadi kamu tidak perlu menekan tombol apapun untuk mengaktifkan pasif ini dan sangat cocok untuk meratakan hero musuh yang memiliki Low HP, tentu disini kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan Maniac atau bahkan bisa Savage saat menggunakan item ini.

4. Endless Battle

Rekomendasi item build Hanzo Mobile legends selanjutnya adalah Endless Battle, dimana item ini akan memberikan tambahan +65 Physical Attack, kemampuan regenerasi mana sebesar 25, tambahan +250 HP, pengurangan couldown sebesar 10 persen, dan tambahan Movement Speed sebesar 5 persen, serta +15% Physical Lifesteal.

Endless Battle memberi keuntungan dua pasif unik diantaranya adalah:

Divine Justice:
Setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan 85% Physical Attack tambahan sebagai True Damage. Efek ini memiliki Couldown selama 1.5 detik.

Chase Fate:
Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword merupakan item build hanzo mobile legends yang memiliki fungsi sangat penting saat kamu melawan hero yang memiliki durability tinggi, item ini akan memberikan kamu Tambahan damage sebesar +35 Physical Attack dan tambahan Attack Speed sebesar +25% Attack Speed.

Selain itu item ini memiliki pasif unik yaitu Pasif Unik Devour, pasif unik Devour ini memungkinkan Basic Attack mu akan memberikan 9% dari HP target tersisa sebagai Physical Damage tambahan hingga (60 terhadap Creep dan Minion).

Pasif ini juga memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik dari basic attack mu dan efek ini dapat distack hingga 5 kali, sangat menguntungkan sekali bukan jika musuh yang kamu lawan memiliki durability tinggi.

6. Malefic Roar

Build hanzo mobile legends tersakit selanjutnya Malefic Roar, adalah item bertipe Attack yang sangat bagus dalam segi push turret lawan, Selain memberikan tambahan Damage sebesar +60 Physical Attack.

Item ini juga memiliki atribut +40% Physical PEN dan tentu nya memberikan pasif unik yaitu Armor Buster yang berfungsi sangat bagus untuk push turret musuh karena disini Basic Attack yang kamu berikan ke turret akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

Jadi item ini sangat cocok untuk player yang suka melakukan Push Turret, tentu item ini cocok untuk hanzo karena hero hanzomemiliki mobilitas yang tinggi saat dalam wujud Demon Pneuma sehingga sangat baik untuk melakukan Split Push keturret musuh.

Hanzo Battle Spell Terbaik di Meta Sekarang

1. Retribution

Untuk rekomendasi Battle spell yang pertama yaitu Spell Retribution, spell ini sangat cocok digunakan oleh Hanzo saat menjadi Hypercore atau Jungler di dalam team karena item ini memberikan 520 (+80 dikali Level Hero) True Damage kepada creep atau minion disekitar jadi kamu akan lebih cepat saat melakukan farming di jungle.

Jika farming hypercore di team kamu bagus tentu saja hal ini akan menambah peluang team kamu memenangkan pertandingan, karena gold yang dimiliki hypercore kamu akan lebih tinggi dibanding dengan yang lain dan tentu item build hanzo mobile legends akan lebih cepat terbeli.

Selain itu spell ini memiliki Pasif yaitu Item Equipment Jungle tersedia, dengan item Equipment Jungle damage yang diterima dari creep berkurang secara permanent sebesar 50%.

Dalam hal ini akan memudahkan kamu untuk solo Jungling tanpa harus dibantu oleh Tank atau Support didalam Team kamu.

Untuk Cooldown Spell ini, Spell Retribution memiliki Cooldown sebesar 35 Detik.

2. Execute

Yang kedua rekomendasi battle spell Hanzo adalah Execute, Execute disini berperan seperti nama nya yaitu membunuh lawan dengan instant dengan cara memberikan 200 (+20 dikali Level Hero) ditambah 10% HP True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan.

Damage ini mengabaikan Shield jadi jika musuh mempunyai shield yang cukup tebal namun HP nya tinggal sedikit maka battle spell ini akan dengan mudah membunuh lawan kamu, dan saat lawan kamu terbunuh menggunakan Battle Spell ini maka Battle Spell ini akan berkurang Cooldown nya sebesar 40%.

Jadi battle spell ini sangat cocok digunakan oleh Hanzo saat menjadi Sideline atau Offlaner karena battle spell ini sangat mendukung saat digunakan duel satu lawan satu dengan musuh.

Walaupun Hanzo kurang cocok dijadikan sebagai sidelaner ataupun offlaner, namun masih ada beberapa player yang menggunakan hero ini sebagai sidelaner yang bertugas mencuri turret lawan dengan cepat.

Untuk Cooldown Spell ini, Battle Spell Execute Memiliki Cooldown sebesar 90 detik.

Emblem Set Hero Hanzo Mobile Legends

1. Custom Assassin Emblem

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Penetration: + 13,50
  • Physical Attack: + 15,00
  • Crit Chance: + 3,50%
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

2. Custom Fighter Emblem

Pada level 60, Custom Fighter Emblem set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Attack: + 16,00
  • Physical Denfese: + 8,00
  • Magical Defense: + 8,00
  • Physical Penetration: + 5,00
  • Durability HP: + 273

Kesimpulan

Hero hanzo merupakan hero assassin yang memiliki burst damage sekaligus efek slow kepada musuh yang sangat tinggi, jika dipadukan dengan item build yang tepat seperti attack speed dan item build damage.

Maka hero ini akan keluar potensi nya secara baik, dan hal ini akan memudahkan mu untuk melakukan pick up hero musuh baik berupa Marksman, Support ataupun hero core utama dari musuh.

Memainkan hero hanzo ini perlu skill makro yang tinggi, karena jika penguasaan map saja kamu belum bisa maka tentu hero hanzo akan mudah di pick up oleh lawan dan mengakibatkan kamu feeding.

Jadi saat belajar hero ini pelajari lah juga skill makro mulai dari penguasaan map, insting, kewaspadan akan gank dari musuh dan timming yang tepat saat menggunakan Demon Pneuma.

Oke seperti itu lah pembahasan mimin kali ini tentang Hero Hanzo dan Build Hanzo Mobile Legends, Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Hanzo terkuat dan paling sakit di meta sekarang.

Sehingga dapat dengan mudah membuat mu mencapai tier impian mu ataupun Top Ranked hero yang kamu kejar di season sekarang ini.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan tetap stay tune di sini ya jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan build item Hanzo Mobile Legends.

Sekian dari mimin, Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel ini yaa.

Beri Konten ini 5 Bintang Dong!
[Total: 0 Average: 0]

Previous articleEasy Savage, Build Karina Mobile Legends Terpanas di Meta Sekarang
Next article26 Tempat Wisata di Kediri Paling Hits