Build Gusion Mobile Legends Fasthand Mudah Savage

Build Gusion Mobile Legends Tersakit, Terkuat, dan Terbaik – Hero Gusion merupakan hero yang bertipe role assassin namun memberikan damage terbesar yang lebih dominan ke magic damage, hero ini mudah sekali untuk menculik hero dengan durability rendah seperti Marskman, Mage ataupun Support.

Karena hero gusion merupakan hero burst damage yang berarti serangan nya adalah memberikan damage yang cukup besar dalam sekali serang, hero gusion menyerang menggunakan semacam senjata yang bernama dagger.

Dengan dagger nya itu gusion mampu memberikan burst damage yang begitu besar dalam sekali serang, bahkan jika ada player pro yang menggunakan nya untuk membunuh hero yang berdurability rendah, cukup dengan waktu kurang dari 3 detik saja hero musuh bisa terbunuh.

Hero gusion memang merupakan hero assassin yang sudah ditetapkan menjadi killing machine atau bisa disebut mesin pembunuh, karena tingkat burst damage yang tinggi cooldown yang cepat dan juga mobilitas nya saat berhadapan dengan lawan begitu lincah saat menggunakan skill skill nya.

Walaupun hero gusion memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibanding assassin lain, hero ini bisa mudah kok kamu gunakan asal tepat penggunaan skill dan timming dagger nya kepada musuh.

Hero Gusion masih sering kali menjadi top pick di tier atas walaupun sekarang lebih sering dijadikan sidelane ataupun offlaner, walaupun hero ini lebih cocok dan potensi nya akan keluar lebih baik saat menjadi hypercore di dalam sebuah team.

Namun hero ini masih mampu juga untuk menjalankan tugas nya menjadi solo line yang bertugas menjaga turret dari serangan musuh dengan begitu kuat dan lincah.

Nah, agar kamu lebih mahir menggunakan hero ini dan bisa dengan cepat memenangkan sebuah pertandingan sekaligus menaikan tier ranked kamu atau menggendong teman – teman mabar mu saat kalian push ranked bersama.

Oleh karena itu, disini mimin bakal kasih tahu ke kamu nih informasi mengenai Build Gusion Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Gusion mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Gusion Mobile Legends

Kelebihan

  • Hero gusion merupakan hero burst damage yang memberikan damage dengan besar dalam sekali combo serangan nya
  • Bisa di mainkan sebagai Hypercore, sidelane ataupun offlaner karena hero ini memiliki burst damage yang tinggi maka dihadapkan lawan seperti apapun hero ini mampu melakukanya dengan baik
  • Memiliki mobilitas yang tinggi saat melawan musuh menggunakan skill skill nya dan dapat dengan mudah untuk masuk keluar war karena memiliki skill dash yang sangat penting saat war

Kekurangan

  • Jika sudah mengeluarkan semua skill nya, gusion menjadi hero yang mudah sekali untuk di pick up oleh lawan karena kunci dari bermain gusion adalah dari skill nya maka dari itu penggunaan skill dan timming yang pas harus diperhatikan saat menggunakan hero ini
  • Memiliki durability yang rendah karena hero ini bertipe role assassin yang memberikan damage berupa magic damage, jadi jika salah perhitungan saat masuk war bukanya akan memburst musuh dengan damage yang tinggi melainkan kamu akan dengan cepat terbunuh oleh lawan

Skill Set Gusion

Pasif – Dagger Specialist

Dagger specialist menjadi sebutan atau gelar gusion karena senjata utama hero gusion adalah daggernya, disini setiap kali gsusion mengeluarkan skill rune akan ditambahakan ke dagger gusion.

Setelah stack 3 rune maka basic attack berikutnya akan memberikan damage tambahan yang setara dengan 15% dari target HP yang hilang dan memulihkan HP yang setara dengan 80% dari damage yang diberikan.

Nah setiap kali gusion menggunakan skill maka basic attack berikutnya akan memberikan damage tambahan dan sekaligus memulihkan HP nya.

Jadi skill pasif ini sangat berguna saat kamu memiliki low HP untuk berhatan hidup lebih lama dari serangan musuh saat war dalam pertandingan.

Skill 1 – Sword Spike

Sword spike merupakan skill satu dari gusion yang berguna sebagai pembukaan combo dari hero ini, disini gusion melemparkan dagger kearah yang ditargetkan dan memberikan damage sebesar 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke target yang terkena hit.

Skill ini dapat digunakan kembali dan dapat untuk bergerak kebelakang target yang terkena sword spike dan memberikan 200 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan kamu.

Jadi di skill Sword Spike gusion melemparkan sebuah dagger kearah musuh yang sudah ditentukan dan memberikan damage yang cukup besar ke musuh kemudian saat dagger itu mengenai lawan nya maka kamu dapat menggunakan skill ini kembali dan bisa membuatmu bergerak dengan cepat kearah belakang musuh kamu serta memberikan damage yang cukup besar.

Skill ini sangat berguna saat kamu mengejar musuh yang sudah memiliki low durability, skill ini juga kamu gunakan untuk kabur dari serangan musuh karena skill ini dapat diarahkan ke minion ataupun jungle di land of dawn.

Skill 2 – Shadowblade Slaughter

Nah di skill Shadowblade Slaughter ini gusion memberikan burst damage yang tinggi kepada musuh dengan cara gusion melemparkan sejumlag dagger kedepan, setiap dagger memberikan 110 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena hit dan menyebabkan efek slow kepapa lawan selama 2 detik.

Setelah musuh terkena slow kamu bisa menggunakan skill ini kembali untuk menarik dagger yang sudah di lemparkan kearah musuh dan disini hero gusion memberikan damage dari setiap dagger nya 65 (+40% Total Magic Power) Magic Damage sepanjang jalur dagger itu kembali.

Jadi disini menjadi kunci bermain gusion karena gusion melemparkan dagger kedepan dan memberikan damage yang cukup besar kemudian dapat ditarik kembali dagger itu kearah kamu dengan memberikan damage yang cukup besar kepada musuh yang dilewati jalur dagger itu.

Nah, maka dari itu pergunakan skill ini dengan bijak dan timming yang pas agar musuh yang kamu incar terkena penuh burst damage yang kamu berikan dan mendapatkan banyak kill dari skill ini.

Skill 3 – Incandescene

Incandescene merupakan skill ultimate dari gussion yang dapat membuatnya bergerak dengan cepat karena disini gussion melakukan dash ke lokasi yang ditargetkan, secara langsung me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter.

Skill ini dapat digunakan kembali untuk melakukan dash jarak pendek kearah yang kamu targetkan, setelah Shadowblade Slaughter ter-Refresh maka gusion akan dapat secara langsung melempar lima dagger dan memanggil sepuluh dagger jika skill ini digunakan kembali.

Nah disini gusion berlari atau teleport secara cepat kearah yang kamu tentukan kemudian dengan skill ini kamu akan dapat menggunakan skill sword spike dan shadowblade slaughter karena skill ultimate ini dapat mereset cooldown dari kedua skill tersebut.

Skill ultimate ini bisa menjadi combo serangan yang mematikan dari gusion karena setelah memberikan burst damage yang besar menggunakan Shadowblade Slaughter kamu dapat menggunakan skill Shadowblade Slaughter kembali dengan cara mengaktifkan skill Incandescene.

Jadi skill ini dapat memungkinkan kamu menggunakan dua kali skill Shadowblade Slaughter yang tentu nya pasti akan memberikan burst damage doubble sekaligus dalam waktu singkat.

Rekomendasi Build Item Hero Gusion Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

1. Warrior Boots

Warior boots sendiri merupakan item movement speed berbentuk sepatu yang memiliki efek pasif menambahkan Physical defense cukup tinggi. Ini build gusion mobile legends yang pertama wajib untuk kamu beli, guys.

Dengan membeli item ini, Gusion akan mendapatkan atribut tambahan +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed serta keunikannya Physical Defense akan meningkat 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Efek tersebut berlangsung selama 3 detik.

2. Clock of Destiny

Build Gusion Mobile Legends selanjutnya Clock of Destiny, merupakan item yang sangat baik untuk gussion karena memberikan tambahan damage +60 Magic Power dan juga tambahan durability +615 HP serta memberikan tambahan mana +600 Mana sehingga kamu tidak usah khawatir akan penggunaan mana dari hero gusion ini.

Selain memberikan tambahan damage, durability dan mana item ini juga memiliki Pasif unik yaitu Pasif Unik – Time, pasif unik Time disini dapat menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 Detik.

Maksimal hingga 10 kali, maka setiap 30 detik kamu berada di land of dawn item ini akan memberikan begitu banyak keuntungan yang berupa durability dan magic attack tambahan.

Selanjutnya item ini masih memiliki pasif unik yaitu Pasif Unik – Reincarnate, pasif unik reincarnate disini berfungsi ketika stack time mencapai maksimum maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack tambahan dan 300 mana tambahan.

Bagaimana tidak begitu mengerikan item ini, selain menambah durability dan magic attack setiap 30 detik item ini juga akan memberikan tamabahan magic attac lagi dan sejumlah mana saat stack pasif yang pertama mencapai stack maksimum.

3. Consentrated Energy

Untuk Build Gusion Mobile Legends selanjutnya adalah Concentrated Energy, item Consentrated Energy memberikan tambahan magic power sebesar +70 Magic Power dan durability yang cukup tinggi sebesar +700 HP.

Seperti namanya item Concentrated Energy, memberikan energi yang cukup besar dengan atribut tambahan +25% Magical Lifesteal sehingga memungkinkan hero yang kamu gunakan akan terus mendapatkan Durability saat melakukan serangan kemusuh menggunakan skill nya.

Selain atribut item ini juga memberikan pasif unik yaitu Pasif Unik – Recharge, pasif unik recharge disini berperan seperti namanya yaitu setelah kamu mengalahkan hero lawan maka skill pasif ini akan aktif dan memulihkan HP kamu sebesar 10% dari total durability HP yang kamu punya.

Item ini sangat berguna sekali karena memiliki magical lifesteal yang tinggi dan recharge hp yang cukup tinggi setelah mengeliminasi musuh, jadi kamu akan lebih lama survive saat war di land of dawn.

4. Holy Crystal

Untuk Build Gusion Mobile Legends keempat yaitu Holy Cristal, disini holy cristal dapat memberikan magic power tambahan yang sangat besar yakni berupa +100 Magic Power sehingga serangan mu akan sangat mematikan saat terkena musuh.

Selain itu item ini memiliki pasif unik Misteri, yak pasif Unik Misteri ini meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat dengan Level) dengan ini kamu akan memiliki burst damage yang sangat besar dan pasti nya akan dengan mudah untuk mengeliminasi musuh secara instant.

Item ini berguna sebagai kunci utama magic damage dari hero yang kamu gunakan, dengan item ini tak heran hero musuh yang memiliki durability rendah akan dengan mudah sekali kamu pick up saat war di land of dawn.

5. Divine Glaive

Divine glave merupakan salah satu item dengan damage Penetration yang tinggi, karena memberikan atribut +40% Magical PEN selain itu item ini juga memberikan tamabahan Magic Power sebesar +65% Magic Power.

Build Item Gusion ini juga memiliki pasif yaitu Pasif Unik Spellbreaker, pasif unik Spellbreaker disini akan berperan saat HP kamu lebih tinggi dari 70% maka efek unik akan meningkat sebesar 30%.

Jadi disini damage dari magic penetration kamu akan lebih besar saat durability kamu tinggi, hal ini sangat bagus untuk menggempur pertahanan hero lawan yang memiliki durability tinggi seperti Hero Tank.

6. Winter Truncheon

Untuk Build Gusion Mobile Legends selanjutnya adalah Winter Truncheon, walaupun item ini seringkali digunakan hanya untuk freestyle saat kemenangan didepan mata item ini juga memberikan magic damage tambahan yang cukup besar loh yaitu berupa +60 Magic Power dan tambahan defense sebesar +25 Physical Defense serta tambahan durability sebsar +400 HP.

Selain itu item ini memiliki Skill aktif yang bernama Skill aktif Freeze nah skill aktif inilah yang sering digunakan oleh player mobile legends untuk Frestyle saat kemenangan didepan mata.

Alasan sering digunakan untuk Freestyle saat kemenangan didepan mata adalah skill aktif ini akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan.

Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek immune terhadap seluruh damage dan debuff, skill ini akan aktif berlangsung selama 2 detik dengan cooldown selama 100 detik.

Nah dengan itulah item ini banyak digunakan player mobile legends untuk Frestyle dengan cara masuk kedalam base musuh dan mengaktifkan skill ini agar tidak terkena damage saat memasuki base musuh.

Selain itu skill ini dapat kamu gunakan saat genting ketika war sedang berlangsung dan kamu menjadi target lock dari semua hero musuh, dengan ini kamu akan terbebas dari serangan musuh selama 2 detik setelah itu kamu dapat melakukan serangan balik kepada musuh kamu.

Gusion Battle Spell Terbaik di Meta Sekarang

1. Execute

Rekomendasi battle spell Gusion yang pertama yaitu Execute, Execute disini berperan seperti nama nya yaitu membunuh lawan dengan instant dengan cara memberikan 200 (+20 dikali Level Hero) ditambah 10% HP True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan.

Damage ini mengabaikan Shield jadi jika musuh mempunyai shield yang cukup tebal namun HP nya tinggal sedikit maka battle spell ini akan dengan mudah membunuh lawan kamu, dan saat lawan kamu terbunuh menggunakan Battle Spell ini maka Battle Spell ini akan berkurang Cooldown nya sebesar 40%.

Jadi battle spell ini sangat cocok digunakan oleh Gusion saat menjadi Sideline atau Offlaner karena battle spell ini sangat mendukung saat digunakan duel satu lawan satu dengan musuh.

Untuk Cooldown Spell ini, Battle Spell Execute Memiliki Cooldown sebesar 90 detik.

2. Retribution

Yang kedua adalah Spell Retribution, spell ini sangat cocok digunakan oleh Gusion saat menjadi Hypercore atau Jungler di dalam team karena item ini memberikan 520 (+80 dikali Level Hero) True Damage kepada creep atau minion disekitar jadi kamu akan lebih cepat saat melakukan farming di jungle.

Jika farming hypercore di team kamu bagus tentu saja hal ini akan menambah peluang team kamu memenangkan pertandingan, karena gold yang dimiliki hypercore kamu akan lebih tinggi dibanding dengan yang lain dan tentu item build akan lebih cepat terbeli.

Selain itu spell ini memiliki Pasif yaitu Item Equipment Jungle tersedia, dengan item Equipment Jungle damage yang diterima dari creep berkurang secara permanent sebesar 50%.

Dalam hal ini akan memudahkan kamu untuk solo Jungling tanpa harus dibantu oleh Tank atau Support didalam Team kamu.

Untuk Cooldown Spell ini, Spell Retribution memiliki Cooldown sebesar 35 Detik.

Emblem Set Hero Gusion Mobile Legends

1.  Custom Mage Emblem

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Magical Penetration: + 13,50
  • Magical Power: + 17,00
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Magical Lifesteal: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

Kesimpulan

Hero dengan role assasin yang memberikan burst damage berupa Magic Power ini sangat bagus untuk menculik hero core musuh, dengan mobilitas serta damage yang besar maka hero core musuh yang notabene memiliki durability rendah akan cepat tereleminasi oleh hero Gusion.

Selain itu hero Gusion juga bisa menjadi tolak ukur kegantengan karena hero ini merupakan hero bertipe fast hand yang artinya potensi akan keluar lebih baik saat kamu menggunakan skill skill nya dengan cepat, jika kamu sudah mahir menggunakan hero ini biasanya banyak wanita yang melirik dan suka kepada dirimu karena mahir menggunakan hero fasthand seperti hero gusion ini.

Oke seperti itu lah pembahasan mimin kali ini tentang Hero Gusion dan Build Gusion Mobile Legends, Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Gusion terkuat dan paling sakit di meta sekarang.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan tetap stay tune di sini ya jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan build item Gusion Mobile Legends.

Sekian dari mimin, Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel ini yaa.

Beri Konten ini 5 Bintang Dong!
[Total: 0 Average: 0]

Previous article6 Cara Mengatasi Laptop Langsung Masuk BIOS [Work 100%]
Next articleBikin GG! Build Roger Mobile Legends di Meta Sekarang