Build Benedetta Mobile Legends Terkuat di Season Terbaru

Build Benedetta Mobile Legends Tersakit, Terkuat, dan Terbaik – Benedetta merupakan salah satu hero assassin yang kuat dari game mobile legends, hero ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga dengan cepat dan mudah untuk roaming ke masing – masing line di land of dawn.

Selain itu hero ini memiliki skill dan pasif yang membuatnya bisa immune terhadap serangan musuh ataupun turret, tak heran hero ini menjadi langganan ban di draft pick ranked tier atas.

Benedetta sendiri biasa dijadikan Sidelaner, Offlaner bahkan bisa dijadikan Support Tank juga, hero ini bisa berperan disegala sisi dikarenakan memiliki banyak sekali kemampuan.

Mulai dari pasif yang bisa melakukan dash kedepan dengan cepat, skill satu yang bisa membuat musuh terkena stun kemudian skill dua yang memiliki area jangkauan yang luas dan tentu damage yang begitu besar.

Untuk ultimate benedetta sendiri juga sangat berguna sebagai support dan gangking, yang mana ulti hero benedetta bisa membuat slow musuh yang ada didalam area ultimate dan memberikan damage yang lumayan kepada musuh.

Selain itu dari skill ultimate ini jika terkena musuh atau minion, skill pasif benedetta akan cepat terisi dan kamu bisa melakukan spam pasif ini secara berulang dengan cepat saat ultimate mu masih aktif.

Hero ini menurut mimin lumayan susah untuk di mainkan, karena kita harus paham akan pasif dan timming untuk masuk war ataupun melawan musuh.

Nah, agar kamu lebih mahir menggunakan hero ini dan bisa dengan cepat memenangkan sebuah pertandingan sekaligus menaikan tier ranked kamu atau menggendong teman – teman mabar mu saat kalian push ranked bersama.

Oleh karena itu, disini mimin bakal kasih tahu ke kamu nih informasi mengenai Build Benedetta Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Benedetta mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Benedetta Mobile Legends

Kelebihan

  • Hero benedetta memiliki skill dan pasif yang memungkinkan nya roaming dengan cepat ke sisi lane karena hero ini merupakan salah satu hero dengan mobilitas yang sangat tinggi
  • Cocok dimainkan di lane mana saja, mulai dari midlanner sebagai hypercore ataupun sidelane dan offlaner hero ini mampu melakukan peran nya secara sempurna
  • Hero benedetta memiliki skill yang memberikan damage yang cukup besar dan lifesteal cukup tinggi jika dikombinasikan dengan item build yang benar

Kekurangan

  • Sering diban di Tier Ranked atas karena hero ini sangat menyusahkan saat dipakai oleh orang yang hebat menggunakan nya, oleh karena itu mendapatkan hero ini di Ranked cukup begitu susah
  • Banyak player yang sering kali salah dan tidak pas timming saat masuk war yang mengakibatkan melakukan feeding disuatu pertandingan

Skill Set Benedetta

Pasif – Elapsed Daytime

Saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta memasuki mode Swordout dan terus mengumpulkan Sword inten.

Jika Melepaskan tombol Basic Attack setelah sword intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash pada arah yang dia hadapi dan berlari kedepan.

Memberikan damage sebesar (+200% Total Physical ATK) Physical Damage (diindetifikasi sebagai Skill Damage dan berkurang menjadi 50% pada Minion dan Creep) kepada lawan di jalurnya.

Hanya pada saat Benedetta berada di Mode Swordout dan Sword Intent-nya terisi penuh dengan menahan tombol basic attack, dia dapat menggunakan Swordout Slash.

Benedetta juga dapat memperoleh sword intent saat memberikan damage melalui basic attack dan skill nya.

Jadi ketika kamu menahan tombol Basic Attack, benedetta akan memasuki mode Swordout dan terus mengumpulkan Sword Intent.

Jika kamu melepaskan tombol Basic attack setelah sword intent telah terisi penuh maka Benedetta akan menggunakan Slash kearah yang sedang dia hadapi dan memberikan Damage kepada lawan di jalurnya dan memulihkan HP nya.

Skill pasif ini juga cocok untuk kabur dari serangan musuh atau mengejar musuh yang sedang low HP, karena skill pasif ini bisa dispam berkali – kali tanpa menggunakan Mana.

Skill 1 – Phantom Slash

Untuk skill satu hero benedetta, benedetta disini mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan didepan.

Setelah jeda singkat bayangannya itu menebas kedepan dalam area yang berbentuk kipas, memberikan damage sebesar 200 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.5 detik.

Sementara itu, Benedetta berlari kedepan untuk menebas dan memberikan damage sebesar 50 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage.

Jika target terkena hit oleh bayangan nya maka damage yang diberikan benedetta akan meningkat menjadi 200%

Nah dalam skill ini Benedetta bergerak mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan nya didepanya kemudian benedeta dan bayangan nya akan berlari kedepan untuk melakukan tebasan.

Jika ada bayangan nya mengenai target maka mereka akan memberikan damage dengan jumlah yang besar, diskill ini sangat cocok untuk menculik hero core lawan atau hero yang memiliki durability rendah dari musuh.

Karena selain menyebabkan efek slow skill ini memberikan damage yang sangat besar, oleh karena itu skill ini menjadi skill burst damage yang dimiliki Hero Benedetta.

Skill 2 – An Eye for An Eye

Yak terdengar cukup aneh untuk nama skill ini, namun skill ini memiliki pengaruh besar saat benedetta melakukan war dengan musuh.

Benedetta disini mengangkat senjatanya untuk bertahan dan menjadi immune terhadap efek Crowd Control dan memblokir damage apapun selama 0.8 detik.

Setelah ini dia menyerang ke arah yang telah ditentukan dan memberikan Damage sebesar 300 (+80% Total Physical ATK) Physical Damage.

Jika Benedetta berhasil menahan damage selama bertahan, dia akan memperoleh Sword Intent penuh dan jika dia berhasil menahan efek Crowd Control apapun maka serangan berikutnya akan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1.5 detik.

Jadi disini benedetta mengangkat senjata nya untuk bertahan dan mendapatkan Control Immunity dan memblokir damage dari sumber apapun, setelah bertahan dia akan menikam kearah yang telah ditentukan dan memberikan Damage.

Jika berhasil menghindari efek crowd control dari musuh selama benedetta bertahan maka benedetta akan menyebabkan efek stun kepada musuh yang menyerang nya selama 1.5 detik.

Skill ini sangat berguna sekali saat melawan Tank atau Support musuh yang memiliki efek Crowd Control, skill ini juga bisa dikombinasikan dengan pasif Sword Intent untuk kabur atau mengejar musuh saat ada war.

Skill 3 (Ultimate) – Alceto: Finnal Blow

Untuk skill ultimate benedetta, benedetta akan menggenggam Alceto dan menebas kedepan setelah Delay singkat (tidak terlihat saat melakukan Dash) dan menyebabkan efek slow kepada semua target yang berada dijalur sebesar 70% selama 1 detik.

Skill ini hampir mirip dengan skill kedua hanzo saat dalam mode wujud shadow nya.

Setelah melakukan dash, benedetta meledakan sword inten dijalur, menyebabkan efek strangle kepada lawan dengan Sword Inten selama 2.5 detik dan memberikan Damage sebesar 80 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesaer 20% setiap 0.2 detik.

Jadi disini benedetta menebas kedepan serta benedetta akan invicible atau kebal akan apapun saat melakukan dash dan menyebabkan efek slow kepada semua target disepanjang jalurnya.

Skill ini bisa membuat peluang menang saat war terjadi karena area efek skill ini cukup luas,

Setelah benedetta melakukan dash kedepan, benedetta mengikat lawan dengan Sword Inten selama 2.5 detik.

Skill ini sangat menguntungkan sekali karena saat Sword Inten aktif, musuh yang berada di jalur ini akan terkena efek slow yang begitu tinggi dan menerima damage yang cukup besar.

Rekomendasi Build Item Hero Bendetta Mobile Legends Full Damage Tersakit dan Terbaik di Season Terbaru

1. Bloodlust Axe

Untuk Build item Benedetta Mobile Legends pertama yaitu Bloodlust axe, Bloodlust axe disini merupakan item yang memiliki atribut Spell Vamp yang cukup tinggi maka item ini sangat cocok digunakan untuk hero Benedetta yang memberikan damage lebih banyak menggunakan skill nya.

Bloodlust Axe disini akan memberikan +70 Physical attack tambahan, +10% Cooldown Reduction dan Atribut +20% Spell Vamp, Bloodlust Axe menjadi item wajib saat kamu menggunakan hero Benedetta karena item ini sangat berperan fungsi untuk skill benedetta yang diberikan kepada musuh.

2. Warrior Boots

Warior boots sendiri merupakan sepatu yang memiliki efek pasif menambahkan Physical defense cukup tinggi.

Dengan membeli item ini, Benedetta akan mendapatkan atribut tambahan +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed serta keunikannya Physical Defense akan meningkat 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Efek tersebut berlangsung selama 3 detik.

3. Blade of Despair

Build Hero Benedetta Mobile Legends selanjutnya adalah Blade of Despair, item ini merupakan item attack yang memiliki Damage Physical attack terbesar yaitu sebesar +160 Physical Attack sehingga sangat cocok untuk mem-burst hero lawan yang ada didepan kamu dan juga memberikan tambahan +5 Movement Speed yang berguna untuk dash kearah war ataupun menghindari gangking dari musuh.

Selain itu, item ini memiliki Pasif unik-Despair yaitu pasif yang memberikan efek khusus saat kamu menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka item ini akan meningkatkan Physical Attack Hero Sebesar 25% berlangsung selama 2 detik.

Efek ini diaktifkan sebelum damage diberikan, jadi kamu tidak perlu menekan tombol apapun untuk mengaktifkan pasif ini dan sangat cocok untuk meratakan hero musuh yang memiliki Low HP, tentu disini kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan Maniac atau bahkan bisa Savage saat menggunakan item ini.

4. Brute Force Breastplate

Untuk Build Benedetta Mobile Legends ke empat yaitu Brute Force Breastplate, item yang biasa disebut Brute Force ini selain memberikan Tambahan durability +770 HP dan +45 Physical Defense item ini memiliki Pasif unik.

Pasif unik brute force disini saat kamu menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, hal ini cocok sekali untuk dash lebih cepat menyerang musuh yang kabur atau memberikan jarak serang kepada musuh.

Kemudian pasif ini juga memberikan Physical dan Magic Defense sebanyak 4 berlangsung selama 4 detik dan hebatnya dapat di stack hingga 5 kali, disini memungkinkan hero yang kamu gunakan akan lebih bertahan lama saat melakukan war dengan musuh.

5. Orcale

Untuk item Build Benedetta Mobile Legends selanjutnya yaitu Oracle, Oracle disini merupakan item defense yang memberikan Magic Defense cukup tinggi yaitu sebesar +42 Magica Defense dan memberikan durability tambahan sebesar +850 HP serta memberikan +10% Cooldown Reductions.

Item ini sangat berguna saat kamu melawan musuh dengan bertipe role hero magic, selain itu Oracle memiliki pasif unik yang bernama Bless.

Pasif unik Bless disini akan meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen kepada hero kamu sebesar 30%, jadi item ini sangat cocok dikombinasi dengan item spell vamp atau item yang memberikan Lifesteal tinggi sehingga hero kamu akan susah untuk dikalahkan dalam sebuah pertarungan di land of dawn.

6. Queen’s Wings

Untuk rekomendasi build item benedetta Mobile Legends yang terakhir yaitu Queen’s Wings, Queen’s Wings disini merupakan salah satu item Defense yang memiliki Lifesteal yang cukup tinggi dan memberikan +15 Physical Attack, +1000 HP yang sangat berguna untuk durability Alucard serta +10% Cooldown Reduction.

Quuen’s Wings memiliki Pasif yang bernama Demonize, pasif lifesteal item ini akan muncul apabila HP kamu berada dibawah 40%, selain memberikan efek lifesteal item ini juga mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%.

Berlangsung selama 5 detik dan efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik, sehingga item defense yang satu ini sangat cocok untuk hero yang memberikan damage dengan skill seperti Benedetta karena Benedetta sendiri memberikan damage yang cukup tinggi dengan skill nya ditambah item defense Quuen’s Wings maka Benedetta akan semakin kuat saat bertarung melawan musuh di Land Of Dawn.

Benedetta Battle Spell Terbaik di Meta Sekarang

1. Execute

Rekomendasi battle spell benedetta yang pertama yaitu Execute, Execute disini berperan seperti nama nya yaitu membunuh lawan dengan instant dengan cara memberikan 200 (+20 dikali Level Hero) ditambah 10% HP True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan.

Damage ini mengabaikan Shield jadi jika musuh mempunyai shield yang cukup tebal namun HP nya tinggal sedikit maka battle spell ini akan dengan mudah membunuh lawan kamu, dan saat lawan kamu terbunuh menggunakan Battle Spell ini maka Battle Spell ini akan berkurang Cooldown nya sebesar 40%.

Jadi battle spell ini sangat cocok digunakan oleh Bendetta saat menjadi Sideline atau Offlaner karena battle spell ini sangat mendukung saat digunakan duel satu lawan satu dengan musuh.

Untuk Cooldown Spell ini, Battle Spell Execute Memiliki Cooldown sebesar 90 detik.

2. Retribution

Yang kedua adalah Spell Retribution, spell ini sangat cocok digunakan oleh Benedetta saat menjadi Hypercore atau Jungler di dalam team karena item ini memberikan 520 (+80 dikali Level Hero) True Damage kepada creep atau minion disekitar jadi kamu akan lebih cepat saat melakukan farming di jungle.

Jika farming hypercore di team kamu bagus tentu saja hal ini akan menambah peluang team kamu memenangkan pertandingan, karena gold yang dimiliki hypercore kamu akan lebih tinggi dibanding dengan yang lain dan tentu item build akan lebih cepat terbeli.

Selain itu spell ini memiliki Pasif yaitu Item Equipment Jungle tersedia, dengan item Equipment Jungle damage yang diterima dari creep berkurang secara permanent sebesar 50%.

Dalam hal ini akan memudahkan kamu untuk solo Jungling tanpa harus dibantu oleh Tank atau Support didalam Team kamu.

Untuk Cooldown Spell ini, Spell Retribution memiliki Cooldown sebesar 35 Detik.

Emblem Set Hero Benedetta Mobile Legends

1.  Custom Assassin Emblem

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Penetration: + 13,50
  • Physical Attack: + 15,00
  • Crit Chance: + 3,50%
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

2. Custom Fighter Emblem

Pada level 60, Custom Fighter Emblem set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Attack: + 16,00
  • Physical Denfese: + 8,00
  • Magical Defense: + 8,00
  • Physical Penetration: + 5,00
  • Durability HP: + 273

Kesimpulan

Hero dengan role pure assassin yang bernama Benedetta ini sangat mematikan untuk musuh ketika pengguna nya dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam hero ini.

Selain mobilitas yang sangat tinggi hero ini juga memberikan efek slow, Damage tinggi dan dapat immune terhadap efek crowd control dari musuh.

Sangat mengerikan sekali bukan jika hero ini dipakai oleh seorang pro player yang mahir di hero tersebut, hero benedetta juga bisa berperan banyak dalam land of dawn.

Bisa menjadi hypercore untuk mengacak acak musuh, bisa menjadi sidelane ataupun offlaner untuk mempertahankan Turret team dan bisa menjadi Tank support yang membantu core untuk meratakan musuh.

Tak heran karena performa nya yang sangat gila dan powerful, Hero ini seringkali selalu menjadi Top Banned di draft pick ranked tier atas bahkan di Turnament Profesional Mobile Legends.

Oke seperti itu lah pembahasan mimin kali ini tentang Hero Benedetta dan Build Benedetta Mobile Legends, Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Alucard terkuat dan paling sakit di meta sekarang.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan tetap stay tune di sini ya jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan build item Alucard Mobile Legends.

Sekian dari mimin, Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel ini yaa.

Beri Konten ini 5 Bintang Dong!
[Total: 0 Average: 0]